Selasa, 15 Desember 2009

Inilah Hidupku

Inilah Hidupku

Aku…….
Sebenarnya
Aku menderita hidup di dunia ini
Karna
Hidup ini penuh kepalsuan
Tak ada yang mengerti
Dan yang di mengerti
Semua hanya mengikuti nafsunya

Tak sanggup
Aku terus-menerus
Hidup dalam kebohongan
Kebencian dan penghinaan
Mengapa dan kenapa
Hidup ini seolah tak berarti
Hidup ini bagai kaca
Yang ketika terkena batu
Lansung pecah

Roda kehidupan yang berputar
Tak mampu kukendalikan lagi
Hidup ini bagai magnet
Yang selalu melekat
Pada dinding yang menyusahkan

Tak sanggup lagi
Aku artikan hidup ini
Tak mampu lagi kaki ini berjalan
Di atas puing-puing kaca
Yang kian lama kian merusak hidupku
Apa ynag harus aku lakukan ?
Siapa yang harus ku salahkan ?
Aneh, namun inilah hidup
Penuh kesengsaraan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar